ZenBook Paling Terjangkau di Kelas Premium

ZenBook UM431 memiliki semua yang Anda butuhkan di komputer jinjing yang kuat. Tidak heran itu disebut ZenBook paling terjangkau di kelas premium. ZenBook berbeda dari notebook lain karena tidak memiliki keyboard. Anda dapat menggunakan layar sentuh, yang mudah digunakan dan membuat komputasi bisnis jauh lebih mudah. Layar sentuh menjadikan ZenBook sebagai ZenBook paling terjangkau di kelas premium.

ZenBook ASUS ZenBook UM431 Paling Terjangkau di Kelas Premium

Ada banyak fitur yang membedakan ZenBook dari notebook lain. Mereka adalah layar sentuh, kamera inframerah, kartu suara digital, port USB, digitizer Wacom dan pembaca buku bawaan. Layar sentuh memungkinkan Anda melakukan sejumlah hal. Anda dapat menggambar atau mewarnai dalam grafik di layar, membuat penyesuaian pada foto, dan bahkan menggunakan stylus.

ZenBook memiliki kamera digital superior dan kamera inframerah menghadap ke depan. Karena memiliki kamera inframerah, Anda dapat mengambil gambar yang lebih jelas tanpa silau. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mentransfer foto ke notebook Anda atau perangkat USB lainnya. Ini juga memungkinkan Anda untuk melihat foto di layar.

Layar sentuh pada ZenBook memungkinkan Anda melakukan penyesuaian cepat dan akurat pada foto. Ini memungkinkan Anda melakukan sejumlah fungsi seperti menyimpan peragaan slide ke hard drive atau bahkan mencetak foto Anda. Juga nyaman untuk melihat web di layar. ZenBook memiliki digitizer Wacom. Ini adalah teknologi baru yang revolusioner. Ini menggunakan pena yang berisi sensor kepadatan tinggi yang bekerja pada kecepatan lebih tinggi dari pena lainnya.

BACA JUGA : Rekomendasi Mendapatkan Handphone Terbaik Di Pasar

ZenBook ASUS ZenBook UM431 Paling Laris Di Masa Kini

Teknologi ini memberi Anda pengalaman mengetik yang luar biasa. Layarnya cukup sensitif untuk mengontrol kursor komputer Anda. Saat Anda menggunakan layar sentuh, ZenBook menjadi lebih portabel dan dapat diperluas. Layar pada ZenBook dapat disesuaikan menjadi datar atau terangkat. Ini juga memiliki sejumlah opsi berbeda yang memungkinkan Anda menyesuaikan sensitivitas layar atau membiarkannya pada pengaturan default.

ZenBook telah diterima dengan baik karena dilengkapi dengan digitizer Wacom. Ini memungkinkan Anda untuk menggambar atau mewarnai di layar. Saat Anda menggunakan stylus, pena akan mendeteksi ketika ada kontak dengan layar dan bahkan mengganti pena.

Layar pada ZenBook juga digital, tidak seperti LCD yang lebih tua. Ini berarti Anda dapat melihat gambar dalam resolusi penuh. Salah satu keuntungan terbesar adalah Anda dapat menyalin gambar dan menulis di layar. Ini berarti Anda dapat menggunakannya seperti buku asli atau menulis di layar.

BACA JUGA : Lenovo Merilis Produk Untuk Pembuat Konten dan Bisnis

Keyboard ZenBook Ada Kombinasi Keyboard Dan Trackpad

Keyboard pada ZenBook adalah kombinasi dari keyboard dan trackpad. Keyboard memiliki cahaya latar dan tidak akan mengharuskan Anda untuk menggunakan lampu latar jika Anda menggunakan layar sentuh. Trackpadnya sangat responsif. Jika Anda ingin menggunakan jari Anda, ada bantalan sentuh di bawah keyboard. ZenBook adalah laptop yang terjangkau dan menjadikannya teman perjalanan bisnis yang hebat. Ini akan melayani Anda dengan baik dan Anda dapat berbagi file antara banyak komputer.

Sama seperti varian ZenBook lainnya, ZenBook UM431DA juga hadirkan tampilannya dengan desain bodi premium yang ringkas dan enteng banget. Hadir dengan layar berukuran 14-inci, laptop ini memiliki dimensi yang begitu panjang 32,4cm dan lebar 21,2cm. Sementara ketebalan badannya berada di angka 1,59cm. Semua itu berkat teknologi premium NanoEdge Display yang membuat bezel pada layar laptop ini tampil sangat amat tipis.

NanoEdge Display meruhpakan teknologi yang telah digunakan di berbagai varian laptop ZenBook sebelum-sebelumnya itu. Teknologi layar premium ini membuat bezel layar memiliki ukuran yang sangat tipis sehingga keseluruhan ukuran bodi laptop dapat dipangkas dan tampilannya jadi lebih kecil dari laptop lain di kelasnya.

By Earnest