Solutio dan Industri Elektronik

Dengan resesi dalam ayunan penuh, banyak pengusaha di Cina meminta solutio, atau solvabilitas. Solvabilitas didefinisikan sebagai kemampuan untuk membayar semua kewajiban dan hutang tepat waktu dan kapan jatuh tempo. Jadi, apa solusinya? Solutio berarti “kesepakatan atau solusi untuk suatu masalah” dan di sinilah solusinya berperan.

Pengertian Dari Kata Solutio

Solutio adalah persyaratan di banyak industri dan dinegosiasikan dengan kreditor selama proses negosiasi. Para negosiator berupaya untuk memberikan solusi yang menguntungkan kedua belah pihak. Istilah solusi ini digunakan untuk menyelesaikan masalah kredit, yang umum di masyarakat saat ini.

Bidang utama solutio dalam industri elektronik adalah:

Ketika perusahaan tidak mencapai persyaratan terlarut, mereka harus menggunakan solusi seperti ekstensi solusi. Ekstensi Solutio tidak menyelesaikan masalah yang dihadapi. Mereka hanya memperpanjang jangka waktu sosial dengan jumlah waktu yang telah ditentukan. Setelah periode perpanjangan, ketentuan asli tetap berlaku.

Dengan solutio, pemilik bisnis dipaksa untuk memperhatikan garis bawah mereka dan membuat keputusan tentang operasi masa depan dan manajemen produk. Mereka harus memutuskan apakah mereka ingin melanjutkan atau apakah mereka perlu mempertimbangkan opsi lain. Terpaksa untuk memperhatikan operasi mereka dapat menyebabkan keputusan yang buruk. Banyak bisnis di industri elektronik memilih untuk menggabungkan atau menutup operasi mereka.

BACA JUGA : Bisnis Elektronik Kamera Lesu Sebab Virus Corona

Ekstensi Dari Solutio Itu Seperti Ini

Ekstensi Solutio hanya merupakan opsi jika perusahaan tidak dapat memenuhi kewajiban dan kewajibannya. Selama negosiasi untuk self-tio, satu pihak tidak dapat mencegah pihak lain untuk memperpanjang persyaratan. Oleh karena itu, ekstensi solutio bukan jaminan bahwa kreditor Anda akan memperpanjang persyaratan self-tio Anda.

Alasan mengapa beberapa bisnis memilih untuk menggunakan ekstensi solusi adalah karena efek negatif dari perpanjangan jangka waktu mandiri terhadap bisnis. Jika jangka waktu diperpanjang menyebabkan biaya tambahan atau biaya operasional meningkat, bisnis mungkin terpaksa ditutup dan tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki masalah.

Perpanjangan solutio biasanya dilakukan ketika kreditor menyadari bahwa mereka tidak akan dapat mengikuti hutang yang terhutang kepada mereka. Mereka bersedia untuk memperpanjang jangka waktu mandiri karena mereka tidak akan mampu menagih hutang di masa depan. Pada titik mereka, mereka kemungkinan akan mulai mereka pengajuan kebangkrutan.

BACA JUGA : Permintaan Elektronik Naik Seiring Kebijakan Karena COVID

Penjelasan Terpentingnya Dari Ekstensi Solutio

Salah satu bagian paling penting dari ekstensi solutio adalah ekstensi sering menyebabkan tingkat bunga yang lebih tinggi. Jika bisnis memilih untuk menggunakan ekstensi solusi, itu akan meninggalkan sejumlah besar uang di atas meja. Jika perjanjian perpanjangan memiliki tingkat bunga setinggi apa yang biasanya ditemukan dengan penerbit kartu kredit, itu bisa merugikan bisnis dengan bunga ribuan dolar.

Sayangnya, sebagian besar pemilik bisnis tidak dapat melihat manfaat dari penyelesaian hutang dengan tingkat bunga yang lebih rendah sebelum mempertimbangkan kebangkrutan. Dengan memanfaatkan kebangkrutan di masa-masa sulit ini, bisnis berisiko lebih banyak uang daripada yang diperlukan untuk menurunkan peringkat kredit mereka dan meningkatkan kesehatan keuangan mereka. Apa pun solusi yang digunakan, penting untuk menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan dan menganalisis pro dan kontra memilih kebangkrutan.

Sementara ekstensi solutio adalah solusi yang layak untuk bisnis saat ini dan potensial di industri elektronik, mereka harus digunakan hanya setelah mempertimbangkan kebangkrutan. memilih untuk menerima kebangkrutan atau memilih opsi penyelesaian kebangkrutan mungkin merupakan keputusan terbaik yang harus diambil. dalam jangka panjang.

By Earnest