Samsung Dapat Menjaga Harapan Mereka

Bisakah Samsung masih mempertahankan ekspektasi laba mereka pada kuartal pertama tahun depan? Apakah ada peluang bagi mereka untuk melakukan apa yang akan menjadi comeback terbesar setelah beberapa tahun sekarang? Nah, banyak analis mengatakan bahwa perkiraan ini sangat mungkin hasil dari penurunan penjualan. Sayangnya, mereka yang sudah memiliki Galaxy Note 7 sudah mengalami masalah.

Kejutan Kenapa Samsung Bermasalah

Karena itu, Samsung bisa bermasalah. Tetapi jika Anda masih berpikir bahwa ada peluang untuk melakukannya, artikel ini akan dapat membimbing Anda tentang cara melakukannya. Alasan mengapa Samsung tidak akan dapat memenuhi perkiraan awal mereka adalah karena kegagalan mereka untuk mengirimkan ponsel pada waktunya. Lini produksi mereka membutuhkan banyak waktu untuk memproduksi Note 7.

Selain itu, tidak ada cukup komponen yang saat ini tersedia dari produksi mereka sendiri untuk memenuhi semua pesanan yang telah diterima Samsung. Ini adalah masalah yang sangat serius, karena mungkin akan menyebabkan kekurangan dalam pembuatan. Oleh karena itu, satu-satunya pilihan yang memungkinkan bagi Samsung pada kuartal pertama tahun depan adalah membuat beberapa penyesuaian dalam produksi mereka untuk menghindari kekurangan yang besar. Tapi ini mungkin sulit karena seri Note sekarang menjadi hit besar di pasar.

Namun, Anda dapat menenangkan pikiran dengan mengetahui bahwa Samsung tidak akan dapat memenuhi perkiraan semula karena kesalahan mereka dalam memprediksi permintaan seri Note. Misalnya, mereka mengklaim bahwa permintaan untuk Note 7 akan lebih tinggi dari Galaxy S7.

BACA JUGA : Solutio dan Industri Elektronik

Kuartal Dalam Tahun Pertama Note 7

Tetapi mereka sekarang datang dengan penjelasan untuk ini, yaitu bahwa ada penundaan dalam pengenalan seri S7. Ini seharusnya terjadi segera, jadi Samsung perlu mendapatkan bagian yang lebih besar dari total pasar untuk mendapatkan keuntungan mereka pada kuartal pertama tahun depan.

Jadi itu berarti bahwa mereka harus menyesuaikan harapan mereka berdasarkan keterlambatan ini, dan mungkin butuh beberapa saat untuk mencapainya. Itulah sebabnya mereka membuat kesalahan dalam memperkirakan permintaan seri Note terlalu tinggi, karena ternyata salah. Masalah lain yang dihadapi Samsung saat ini adalah ketakutan akan keselamatan. Samsung takut mereka akan bermasalah jika ponsel mereka tidak berfungsi dengan baik.

BACA JUGA : Bisnis Elektronik Kamera Lesu Sebab Virus Corona

Keistimewaan Kuartal Note 7 Samsung

Karena itu, mereka siap untuk meraih untung di kuartal pertama tahun depan hanya untuk dapat menghasilkan solusi untuk keamanan perangkat mereka. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya, itu masih akan terlambat, dan Galaxy Note 7 akan menjadi penyebab semua masalah yang telah dihadapi. Intinya adalah bahwa Samsung tidak punya pilihan selain memberikan produk yang berkualitas, karena jika tidak, seri Note akan menjadi hit besar di pasar. Saya kira Anda dapat melihat sekarang mengapa mereka membuat kesalahan dengan membuat perkiraan awal mereka terlalu tinggi.

Selain itu, kuartal ada cukup komponen yang saat ini kuartal dari produksi mereka sendiri untuk memenuhi semua pesanan yang telah diterima Samsung. Ini adalah kuartal yang sangat serius, karena kuartal akan menyebabkan kekurangan dalam pembuatan. Oleh kuartal itu, satu-satunya pilihan yang memungkinkan bagi Samsung pada kuartal pertama tahun depan adalah kuartal beberapa penyesuaian dalam kuartal mereka untuk menghindari kekurangan yang besar. Tapi ini kuartal sulit karena seri Note sekarang menjadi hit besar di kuartal.

Karena itu, Samsung Note 7 bisa bermasalah. Tetapi jika Anda masih berpikir bahwa Note 7 ada peluang untuk melakukannya, artikel ini akan dapat membimbing Anda Note 7 cara melakukannya. Alasan mengapa Samsung tidak akan dapat memenuhi perkiraan Note 7 mereka adalah karena kegagalan mereka untuk mengirimkan Note 7 pada waktunya. Lini produksi mereka membutuhkan banyak waktu untuk memproduksi Note 7.

By Earnest